berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu


Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku.


Pin On Aceh

Menanti kabar yang aku tunggu.

. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu.

Menjanjikan aku G Em Terbang ke atasKe langit ke tujuh Am Bersamamu. Peluk dan cium hangat kan untukku. A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu.

ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. Berwarna biru sebiru hatiku. Menanti kabar yang aku tunggu.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi Am F Yang ku cinta. Menanti kabar yang aku tunggu.

Yang kucinta menjanjikan aku. Berwarna Biru Sebiru Sempakku is on Facebook. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Menanti kabar yang aku tunggu. Yang kucinta menjanjikan aku.

Bagaikan langit di sore hari. A B Menanti kabar yang aku tunggu. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatkan untukku Chorus Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ke tujuh Bersamamu Oh dewi cinta Sandarkan aku di bahumu Agar kurasa rindunya hati Teredakan sudah hadirmu sayang Tenangkan diriku Chorus Oh asmara. Menjanjikan aku B Terbang ke atas Gm Cm Ke langit ke tujuh. New Singing Lesson Videos Can Make Anyone A Great Singer.

Oh asmara yang terindah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Join Facebook to connect with Berwarna Biru Sebiru Sempakku and others you may know. Mewarnai bumi yang kucinta.

Bagaikan langit di sore hari. G Em Yang terindah. Terbang ke atas ke langit ketujuh.

Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu. Peluk dan cium hangatnya untukku.

Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta.

Peluk dan cium hangat kan untukku. Berwarna biru sebiru hatiku. G C Terasa indah duniaku.

Chorus G C Oh. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah.

Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku. B Gm yang terindah.

Lirik Bagaikan Langit dari Potret ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album From Dawn To Beyond yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. Berwarna biru sebiru hatiku. Menjanjikan aku terbang ke atas.

Mewarnai bumi Cm A Yang ku cinta. Yang terindah mewarnai bumi. Yang terindah mewarnai bumi.

Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku.

D Bm Terbang ke atas Ke langit. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh. D Bm yang terindah.

Chorus E A Oh. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Berwarna biru sebiru hatiku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Menanti kabar yang aku tunggu. F G Bagaikan langit di sore hari. Menanti kabar yang aku tunggu.

Terbang ke atas ke langit ketujuh. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari.

Bagaikan langit di sore hari. Menanti kabar yang aku tunggu. Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu.

Hangat mentari ramah memelukku. Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi.


Pin On Aulia Crista


Pin By Ramelinium Purba On Curahanku


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Di 2021 Pianika Surat Cinta Lagu

Related : berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu.